3 Sinetron baru di Januari 2014 Siapa Yang Unggul

sinetron terbaruTahun 2014 bukanlah tahun bersantai bagi para Televisi. Pasalnya 3 Stasiun TV yang kerap menayangkan sinetron akan unjuk gigi yaitu SCTV, RCTI dan MNCTV. Mereka harus berhasil menampilkan karya terbaik mereka agar penonton tidak lari dari tv mereka.

Kita lihat pertama SCTV. SCTV sudah lama mempromosikan Sinetron unggulan mereka. SCTV sudah menyiapkan Tiba-Tiba Cinta. Sinetron ini dimainkan oleh eks Cherry Belle yaitu Anisa Rahma. Mulai dari Trailer, Sinopsis juga sudah tersebar di Internet. Bahkan Informasi mengenai Sinetron ini sudah ditulis lengkap di halaman WIKIPEDIA. Padahal sinetronnya belum diputar.

Kedua Kita Lihat MNCTV. Setiap akhir sinetron yang saat ini diputar MNCTV selalu menampilkan cuplikan Sinetron terbaru Mereka. Tendangan Si Madun Return itulah judulnya. Aksi Madun yang memukau pemirsa anak-anak dan remaja kini kembali kelayar kaca. Belum Tahu jam berapa tayangnya, tapi sepertinya akan mengisi slot sore 17.00 yang saat ini diisi oleh Suka Suka Uya.

Terakhir ada "Khanza 2". Sinetron ini terkesan mendadak. Promosinya juga kurang, sementara waktu tayangnya tidak lama lagi hari senin 6 January 2014. Sinetron ini menampilkan lagi pasangan Samuel Zylgwyn bersama Velove Vexia. Sebenarnya pasangan ini pernah tampil di sinetron berjudul Khanza.

Nah Pemirsa sinetron apakah yang akan menjadi pilihan anda. Ketiga Sinetron ini akan tayang pada hari yang bersamaan pada tanggal 6 Januari 2014. Apakah Anisa Rahma dan Rizki Nazar akan mendominasi sinetron ini. Atau apakah Madun CS (Yusuf Mahardika) muncul sebagai pemenangnya melalui aksi kapten TImnas U14 ini. Atau malah Pasangan Aktor Jerman dengan Putri Pengacara Kondang yang akan berhasil menjadi pemenang, kita lihat saja nanti. (TV-SK)
Next Post Previous Post