Profil Tessa Kaunang

Tessa Kaunang adalah putri musisi Arthur Kaunang. Ia Lahir di Surabaya pada 05 November 1976.

Tessa mengawali kariernya melalui ajang GADIS Sampul pada tahun 1993. Dilanjutkan menjadi bintang iklan, lanjut lagi kedunia acting melalui sinetron yang dimainkannya meski bukan sebagai pemeran utama.
Sinetron yang dibintangi antara lain Tersayang, Melodi Cinta, Istana Kertas, dan Permaisuri Hatiku. Tessa juga pernah bermain dalam film 5 Sehat 4 Sempurna arahan sutradara Richard Buntario.

Awal 2006, Tessa mulai berpacaran dengan pesinetron Sandy Tumiwa. Hubungan mereka pun berlanjut ke pelaminan pada tanggal 7 Juli 2006. Dan pada tanggal 9 Januari 2007 lahir buah hati pertama mereka, Andisa Leota Anabel Tumiwa.

Selain sinetron, Tessa juga menjadi presenter beberapa acara televisi, antara lain Ekspresi Gaya Pelajar (2004) di TPI, Norak Tapi Gaya (antv), Impresario Britama (RCTI), Welcome Dance (RCTI), dan pada tahun 2007 ini memandu acara infotainment Was Was di SCTV.

Sinetron terbaru yang diperankan oleh Tessa Kaunang adalah Tendangan Si Madun Return sebagai Ibu Shinta yang tayang di MNCTV

Biodata Lengkap Tessa Kaunang

Nama Asli : Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang Nama Panggilan : Tessa Kaunang
Tanggal Lahir : 05 November 1976
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Ayah : Arthur Kaunang
Suami : Sandy Tumiwa (Aktor, 2006)
Anak-anak : Andisa Leota Anabel Tumiwa
Populer Sejak : Berperan dalam film "5 Sehat 4 Sempurna" (2002)



Next Post Previous Post