8 Film Baru Siap Tayang Januari 2014

8 Film Baru Siap Tayang Januari 2014
Banyak film sudah siap tayang di Tahun 2014 ini. Berikut ini saya informasikan bahwa ada 8 film yang siap diputar di bioskop Indonesia pada bulan Januari 2014 ini. Bila salah satunya merupakan favorit anda, maka silakan tunggu kapan waktu penayangannya. Film itu antara lain Comik 8, Kau dan Aku Cinta Indonesia, Sayap Kecil Garuda, 12 Menit, Malam Suro di RUmah Darmo, boneka hantu, Drakula Cinta.

COMIC 8


COMIC 8Sinopsis Film COMIC 8 adalah film Comedy Action segar yang bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam background dan kisah hidup masing-masing, yang secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan.

Terdiri dari 8 Stand Up Comedian yang masing-masing membawa character yang unik ke dalam cerita, serta masing-masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda. Ada yang merampok karena Galau, Hobby, Iseng, Adrenaline Sport, bahkan ada yang Merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.

Film ini dibintangi oleh Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil , Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Joe P Project, Cak Lontong, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, Ge Pamungkas.

KAU Dan AKU CINTA INDONESIA


KAU Dan AKU CINTA INDONESIA
Jenis Film : Drama
Produser : Mohamad Adning , Risdi Sulaeman, Yan Setiawan
Produksi : Qasthalani Citra Film
Sutradara : Dirmawan Hatta
Homepage : www.kaudanaci.com

Sekelompok anak SMP bertemu dan saling berbeda. Tetapi sebentuk nyanyian akan mempersatukan mereka, sembari mereka mengenal diri mereka sendiri, lingkungan mereka, serta tanah pusaka dimana mereka dilahirkan dan dibesarkan: Indonesia.


SAYAP KECIL GARUDA

SAYAP KECIL GARUDA

Jenis Film : Drama, Family
Produser : Adenin Adlan
Produksi : Brajamusti Film, Smaradana Pro
Sutradara : Aditya Gumay
Durasi :  92 minutes

Sinopsis singkat Sayap Kecil Garuda Pulung, remaja kelas 2 SMP – sulit sekali untuk bisa menghapal Pancasila dan makna lambangnya. Aneh memang, ia memang memiliki daya ingat yang lemah, waktu SD pernah tidak naik kelas dan ketika kelas 1 SMP juga tidak naik kelas.

Walau daya hapalnya lemah, ternyata Pulung sangat kuat dibidang visual, ia pintar menggambar, apalagi setelah diajari oleh Pak Zul, warga yang baru pindah ke kampung Pulung, sehingga Pulung dapat menjuarai lomba gambar antar siswa se Cianjur.

Bagaimanakah kisah selanjutnya ? Apakah Pulung berhasil menjadi ketua Osis ?

Saksikan film yang penuh dengan pesan moral dan edukasi yang baik untuk tontonan anak & remaja.

MALAM SURO DI RUMAH DARMO

MALAM SURO DI RUMAH DARMO
Durasi : 80 minutes
Jenis Film : Horror
Produser : Kk Dheeraj
Produksi : K2K PRODUCTIONS
Sutradara : Eka Katili
Pertama Tayang : 16 januari 2014

Sebuah urban legend paling tersohor di Indonesia, Kota Surabaya yakni Rumah Hantu Darmo atau lebih akrab disebut RHD.

Rumah mewah itu merupakan hasil pesugihan sebuah keluarga. Keluarga tersebut mendapat banyak harta, emas, rumah, dan benda mewah lainnya serta memberikan tumbal dan sesajen sebagai balasannya. Namun karena keluarga tersebut hendak berlaku curang dengan sudah tidak memberikan tumbal dan sesajen lagi serta berniat untuk melarikan diri menggunakan jalur laut.

Maka para hantu pun langsung menenggelamkan kapal yang keluarga tersebut tumpangi sehingga seluruh keluarga meninggal. Rumah beserta harta yang dimiliki pun secara tidak langsung diambil kembali oleh para hantu dan beberapa keluarga yang masih di dalam rumah di bunuh. Mereka di bunuh pada malam satu suro.

Uji nyali anda melihat rumah terangker ini mulai 16 Januari 2014 di seluruh bioskop Indonesia.

film 12 menit12 MENIT

Durasi : 108 minutes
Jenis Film : Drama
Produser : Cindy Sutedja, Regina Septapi
Produksi : Big Pictures Production, Cinevisi
Sutradara : Hanny R Saputra
Homepage : www.12menithemovie.com

Rene, pelatih Marching Band dari Jakarta, memutuskan pindah ke Bontang - Kalimantan Timur demi melatih di sana. Ia pikir, tugas dan bebannya sebagai pelatih akan sama seperti biasanya. Ternyata, Rene salah. Ia berhadapan dengan 130 anggota. 130 keraguan.

Boneka Hantu

Film Boneka Setan
Jenis Film : Horror
Produser : Koko L.f Kartiko, John Rahakbauw
Produksi : Mitra Sejati Productions
Sutradara : Koko L.f Kartiko
Durasi : 68 Menit

Tragedi Boneka Setan terjadi pada tahun 2007, penyebabnya karena MEREKA SALAH MEMPERLAKUKAN BONEKA SECARA TIDAK WAJAR, akibatnya mang Karta (Piet Burnama,almarhum), Angel (Angela Claudia) dan pembantunya Elly Darsih tewas pada saat itu. Sebagai saksi yang masih hidup hingga saat ini, Dimas (Aldi Taher ), Istri bernad (Minati Admanegara ) dan Jean (Olvy Andari ) menganggap tragedi itu sudah usai karena SEMUA BONEKA pada saat itu telah berhasil dibinasakan.
Saksikan di bioskop pada 23 Januari 2014



7 MISI RAHASIA SOPHIE

7 MISI RAHASIA SOPHIE

Durasi : 97 minutes
Jenis Film : Drama
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision
Sutradara : Billy Christian

Era kini, sosial media jadi begitu penting. Eksistensi bukan lagi hanya di dunia nyata, tapi juga dunia maya. SOPHIE (Alisia Rininta), salah satu di antaranya. Dia kerap mengunggah "Tips of The Day" ke youtube. Sophie punya sahabat, MARKO (Stefan William) yang dingin dan tertutup. Berbeda dengan Sophie yang ceria. Sophie pribadi yang hangat. Ia suka mengamati para penghuni di apartemennya. Diantaranya, seorang Oma (Ambar Soedarno) dan cucunya, IMEL (Pamela Bowie).

Selalu ada alasan tersembunyi, bagi setiap perempuan sehubungan dengan angka. Begitu juga dengan Sophie. Demikian juga dengan detil 7 Misi Rahasia Sophie yang ia pilih...

DRAKULA CINTA

Drakula Cinta

Durasi : 90 minutes
Jenis Film : Horror
Produser : Axel Putra Kusuma
Produksi : Putra Kusuma PicturesSutradara : A Leung Wong


Film Drakula Cinta berkisah tentang pembunuhan beruntun drakula dengan cara memperdaya korban lewat cintanya. Ia datang dari kegelapan, membunuh dengan cinta kasih. Kemunculan sang drakula berawal dari sebuah pameran benda-benda bersejarah dunia, yang diantaranya memamerkan taring drakula dari sebuah musium kuno di Rumania.

Satu persatu gadis-gadis itu dibunuh setelah diajaknya bercinta, karena sang drakula tahu bahwa mereka bukanlah kekasih yang dicarinya. Lantas, siapa yang mampu menghentikan aksi sang drakula?

Credit :  http://www.21cineplex.com/
Next Post Previous Post