Rahasia Tubuh Juwita Bahar Semakin Gemuk

Juwita BaharAda apa ya, kok Juwita bahar dibikang gemuk? Tapi ada benarnya juga. Meskipun banyak pula yang bilang kalau tubuh Juwita Bahar itu seksi, semok, montok, segar dan bahenol.

Juwita Bahar sendiri rupanya mengakui kalau berat badannya memang tidak ideal, yang membuatnya jadi serba salah ketika bertemu orang banyak. Bahkan Juwita Bahar pun mengaku sempat tidak pede dengan tubuhnya yang semakin gemuk.


"Enggak percaya diri,  badan gemuk sampe 60 kg, menurut papa sih 45 sudah ideal, jadi harus nurunin 15 kg lagi. Aku kan 165 cm tingginya, harusnya berat 45kg," ujar Juwita Bahar, saat ditemui di Preskon ulang tahun Indosiar yang ke-19 tahun, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (3/1/2014).

Akibat berat badannya ini, Juwita Bahar sampai dibilang sombong oleh tetangganya. Rupanya hal ini dikarenakan ia sering jalan menunduk. "Aku kalau jalan di rumah itu sampe nunduk, karena malu. sampe-sampe tetangga aku bilang aku sombong," katanya.

Lantas apa yang membuat tubuh Juwita Bahar semakin gemuk? Rupanya dalam satu hari, Juwita Bahar bisa makan sampai 7 kali! Juwita memang pernah melakukan diet, namun sayang hal itu tidak bertahan lama.

"Sudah diet sih, setelah lupa diet, aku balik lagi. Soalnya aku sehari bisa makan sampai tujuh kali. Enggak kuat kalau nggak makan, ditambah mama dan papa aku kan gendut-gendut," ucapnya.
Next Post Previous Post