Profil dan Foto Ahmad Affandy

Ahmad AffandyAhmad Affandy merupakan aktor tampan yang sering mengisi sinetron laga kolosal produksi Gentabuana Pitaloka. Awalnya ia bermain sebagai Putra Sembara. Sejak saat itulah ia meluai dikenal.

Era sinetron mingguan selesai, Gentabuana Pitaloka menjadi Gentabuana Paramita tentu dengan kualitas berbeda, mungkin karena orang didalamnya juga berbeda. Sinetron hasil dari Gentabuana Pitaloka lebih disukai dari pada GentaBuana Paramita.



Brama Kumbara adalah Produk dari Gentabuana Paramita. Affandi bermain sebagai Brama Kumbara. Sosok raja yang gagah, arif dan Bijaksana.

Menurutkabar yang beredar, Affandi menikah dengan Marissa Christina, pesinetron yang juga main di Indosiar. Konon mereka awalnya cinta Lokasi. sekarang Affandy sudah mempunyai seorang anak benama Ruby.

Sekarang Aktor tampan Affandi bermain di sinetron baru bejudul Maulana Hasanuddin. Ia menjadi kakak dari ratu kerajaan Banten.

Foto Foto Ahmad Affandi


Biodata Affandi

Nama Lengkap: Ahmad Afandy
Nama Beken: Affandi
TTL: 5 Maret 1987
Sinetron 2014. Maulana Hasanuddin Banten, 2013- Brama Kumbara, 2010 - Terdampar, 2009- Anak Membawa Berkah, 2008- Larasati.

Next Post Previous Post