Ahmad Dhani Paksa Maya Estianti Klarifikasi

Farhat Abbas Dhani
Semakin aneh saja tingkah laku Farhat Abbas ini. Tidak berhenti di adu jotos, bahkan sampai keranah hukum. Melihat tingkah pola Farhat Abbas sebagai orang yang katanya pengacara, seperti melihat seorang anak kecil yang merengek rengek meminta sesuatu kepada orang tuanya.

Pasalnya Farhat Abbas di twitter yang dianggap menghina Ahmad Dhani dan anak-anaknya berbuntut panjang.

Semula, pentolan band Dewa 19 itu tak mau meladeni ocehan Farhat di jejaring sosial. Namun, saat diketahui menyebut-nyebut nama Maia, Dhani pun geram. "Jadi ada salah satu tweet Farhat, dia bilang "gue akan berhenti menghujat ahmad Dhani kalau Maia minta berhenti." ini artinya apa? Maia minta Farhat menghujat saya? Saya sms dia (Maia) enggak direspon," ujar Dhani dalam jumpa pers di kediamanya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Karena belum mendapat penjelasan dari mantan istrinya itu, Dhani melalui kuasa hukumnya akan mensomasi Maia. "Kita berniat melayangkan surat resmi kepada sang mantan (Maia Estianty). Rencananya Senin (9/12)," kata Dhani.

Suami Mulan Jameela itu meminta Maia untuk mengadakan jumpa pers menjelaskan kalau dia tidak ada hubungan dengan hinaan Farhat. "Kita minta Maia klarifikasi bahwa apa yang dikatakan Farhat (di twitter) itu bukan atas perintah Maia Estianty, kita ingin Maia bicara itu di media, kan nggak ada ruginya buat dia untuk bilang itu. Cukup dia bilang "saya nggak ada hubungan soal tweet Farhat"," pungkasnya., Jakarta Selatan, Jumat (6/12).
Next Post Previous Post