Cinta Ratu Diisukan Dekat dengan Pesulap

Cinta Ratu Nansya
Cinta Ratu Diisukan Dekat dengan Pesulap. Berita ini seiring dengan beredarnya foto mesra yang memperlihatkan keduanya sedang bermesraan.



Bintang film "Perawan Seberang" itu sedang diisukan dekat dengan seorang pesulap bernama Galih Montana. Dalam foto yang beredar di kalangan media, keduanya terlihat mesra seperti layaknya pasangan kekasih.

Tapi rupanya Cinta masih malu-malu untuk mengungkap hubungannya dengan pria berkepala plontos itu. Saat dihubungi lewat telepon, Jum'at (29/11) malam, ia melontarkan jawaban yang menggantung.

"Aduh, kalau ditanya hubungannya Pacar atau bukan, anda lihatnya gimana? Biar orang yang melihat mempersepsikan sendiri", 
ungkap Cinta.


Foto Kemesraan Cinta Ratu Nansya ini diambil ketika Cinta merayakan Ulang tahun. Ultah Galih Montana, yang menciup kening Cinta Ratu. Ada juga pose saling mendekap dan mencium.

Saat dikonfirmasikan,  model seksi ini belum mau mengungkap status hubungannya dengan Galih. Sebelumnya Cinta Ratunansya ini dikabarkan dekat dengan Eza Gionio. Tapi Cinta meklarifikasi kalau hubungannya dengan Eza gionino adalah teman dekat.
Next Post Previous Post