Nonton YKS Yuk Keep Smile

YKS Yuk Keep SmileYKS adalah acara yang sebetulnya bernama Yuk Kita Sahur. Acara ini tayang selama Ramadhan dan mendapat respon yang baik dari para pemirsa. Setelah Ramadhan, berakhir, Trans TV tidak ingin kehilangan moment ini, makanya acaranya dilanjutkan. Tetapi dengan nama berbeda.


YKS "Yuk Kita Sahur" diganti dengan "Yuk Keep Smile !" Untuk menghilangkan kata ‘Sahur’, tetapi tidak menghilangkan akronim YKS, maka kata ‘S’ pun diganti menjadi ‘Smile’. Cara ini sama dengan cara ketika Acara Empat Mata dilarang tayang kemudian tayang dengan nama yang sedikit berbeda Bukan Empat Mata.

Terus Ada apa dengan YKS?

Masalahnya Acara yang turut mendongkrak nama Caesar sebagai pencipta Goyang Caesar, itu hanya berisi banyolan-banyolan yang tidak layak untuk ditonton karena memperlihat adegan yang tidak layak ditiru.

Acara YKS pun menuai Kritikan dari berbagai kalangan. Sebagai contoh ada beberapa blog dan halaman di kompasiana bahkan juga kompas membahas kritikan akibat tayangan YKS itu. Salah satunya anda bisa melihat kritikan dari halaman Kompasiana disini.

Mudah-mudahan kinerja acara Yuk Keep Smile ini bisa membaik dan cita-cita dari sang produser agar bertahan 5 tahun bisa terwujud.

Siapa saja pengisi acara YKS? Mereka adalah Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Cagur, Omesh, Kiwil, Abdul, dan Billy.
Next Post Previous Post