Cantik Alami dan Tips Menjaga Kecantikan

Cantik Alami dan Tips Menjaga KecantikanCantik Tanpa Make Up mungkinkah? Ya tentu saja mungkin. Dari dahulu kala sudah banyak orang cantik tentu saat itu masih belum ada make up. Inilah Cantik Alami dan Tips Menjaga Kecantikan

Karena orang yang tidak cantik tentu juga menginginkan agar cantik dan didukung pula degan perkembangan teknologi yang pest, maka ditemukanlah make up sehingga semua wanita bisa menjadi cantik.


Meski anda tahu bagaimana cara make up, anda juga harus tahu bagaiman tampil cantik tanpa make up. Tampil Cantik Meski Tanpa Make-up akan membuat anda lebih menghemat waktu ketika harus mempersiapkan diri dalam suasana yangharusnya anda cantik. Jadi anda bisa menjadi tidak tergantung pada make up.

Meskipun Make-up bisa membuat wajah terlihat lebih cantik. Tapi, efek make-up hanyalah sementara mudah dihilangkan. Anda tentunya ingin memiliki wajah cantik meskipun tidak menggunakan make-up.

Makanya rajin-rajinlah melakukan perawatan kulit serta perawatan rambut.anda tentu percaya dengan Rambut adalah mahkota wanita. Dengan rambut yang bagus, akan terlihat bahwa sebenarnya anda cantik.

Cara Tampil Cantik Tanpa Make Up

  1. Anggur dipercaya dapat Mencerahkan Kulit. Irislah buah anggur menjadi dua bagian, kemudian gosokkan ke permukaan kulit Anda yang sudah dibersihkan. Zat asam pada buah anggur adalah exfoliator alami yang mampu mengikis sel-sel kulit mati, sehingga dapat mencerahkan kulit Anda.

  2. Krim Mata untuk Hilangkan Kantung Mata. cara menyimpanlah krim mata Anda di dalam lemari es. Aplikasikan krim mata tersebut dari area bawah mata menuju ke dekat hidung. Cara ini akan membantu mengurangi penumpukan cairan di area tersebut. Jadi Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada kantung mata!

  3. Pakailah Pelembab dari Bahan Alami Pelembab wajah, terutama yang terbuat dari teh hitam, mampu mengurangi efek radiasi sinar UV pada kulit. Pakailah pelembab ini sebelum Anda memakai tabir surya.

  4. Memakai Masker Wajah Selama Mandi Waktu yang tepat untuk memakai masker wajah adalah di sela-sela kegiatan mandi Anda. Ketika mandi, pori-pori kulit mulai terbuka. Pada saat tersebut, pakailah masker wajah Anda. Kemudian, sebelum mengakhiri sesi mandi, bilaslah masker tersebut. Cobalah masker yang terbuat dari pepaya untuk mencerahkan kulit wajah.

  5. Rambut Berkilau dengan Minyak Urang Aring Sejak zaman dahulu, urang-aring dipercaya dapat membuat rambut berkilau. Caranya cukup mudah, oleskan minyak urang aring pada rambut Anda yang setengah basah. Gunakan minyak ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  6. Minyak Zaitun untuk Rambut Kering Untuk Anda yang bermasalah dengan rambut kering, cobalah oleskan minyak zaitun ke rambut sebagai pengganti masker rambut. Tunggu beberapa saat (lebih kurang 10 menit), kemudian bilas. Lakukan perawatan ini secara insentif, minimal dua kali seminggu, maka rambut Anda akan kembali lembut dan sehat.

  7. Garam untuk Rambut Bergelombang Jika Anda ingin memperoleh rambut bergelombang secara alami, cobalah tips berikut ini. Larutkan satu sendok garam laut ke dalam botol yang berisi 8 ons air hangat, dan tambahkan 10 tetes minyak lavender. Kocok campuran bahan tersebut, semprotkan pada rambut basah Anda, kemudian keringkan. Rambut akan bergelombang secara alami tanpa harus menggunakan pengeriting rambut.
Sementara itu perawatan yang bisa anda lakukan untuk menjaga kecantikan yang sudah anda miliki bisa dilakukan dengan beberapa hal berikut ini. semua ini bertujuan agar anda tetap cantik tanpa terlalu ribet dengan make up.
  1. Tidur Cukup
    Menggunakan concealer dan foundation mungkin salah satu cara untuk menyamarkan wajah Anda yang disebabkan kelelehan. Untuk tampil cantik tanpa make-up, pastikan tubuh Anda fit dan bugar dengan pergi tidur setidaknya 7 jam setiap harinya.

  2. Rajin cuci muka.
    Kebersihan wajah adalah wajib. Dengan sering membersihkan wajah, berbagai masalah bisa diatasi, seperti jerawat, komedo dan juga kulit keriput karena kekeringan.

  3. Beri pelembab dan krim lainnya.
    Agar kulit tampak selalu sehat, indah dan berseri, jaga kelembabannya dan gunakan pelembab, serum dank rim yang berguna menutrisi kulit. Selain itu lindungi kulit Anda dengan sunblock agar terhindar dari kerusakan sinar matahari.

  4. Rapikan alis.
    Agar selalu tampil stylish walaupun tidak mengenakan make-up, rapikan alias Anda!. Pilih model alis yang sesuai dengan wajah dan karakter Anda.

  5. Gaya rambut.
    Rambut sangat berperan untuk selalu tampil cantik walaupun tanpa make-up. Pilih gaya rambut yang paling sesuai dengan wajah dan jenis rambut Anda. Pastikan rambut Anda selalu rapi dan in style untuk menunjang keseluruhan penampilan Anda.

  6. Kesehatan rambut.
    Tidak cukup hanya gaya rambut, kesehatan rambut Anda juga harus dijaga. Model rambut akan terlihat menarik jika didukung oleh rambut yang bersinar, elastis dan halus. Tentunya itu semua hanya bisa didapatkan jika rambut Anda sehat.

  7. Jaga kesehatan bibir dan makan bergizi
    Bibir yang merona merah secara natural akan Anda dapatkan tanpa bantuan lipstik. Syaratnya, lakukan scrub pada bibir secara rutin dua minggu sekali menggunakan gula, berikan pelembab secara rutin agar bibir tidak sampai kekeringan, dan makan makanan bergizi agar bibir merona sehat.
Jika anda dengan rutin melakukan perawatan kulit dan rambut ini, maka tanpa make up pun anda sudah terlihat cantik. Dan ketika akan berpergian, tugas anda tinggal menyesuaikan pakaian dan menyesuaikan dengan warna kulit anda.

Selamat bercantik Ria, Cantik Alami dan Tips Menjaga Kecantikan! ^_^
Next Post Previous Post